Pemilik blog

ruri.. panggil saja ruri
kata mereka:
aneh, entah aneh gimana
kadang heboh dan riweuh sendiri

kata emak :
sabar, ga banyak macem-macemnya

kata saya :
cuek dan kadang jutek😀
pendengar yang baik

pasrah di panggil abang oleh sahabat d’bromo dan beberapa teman
kenapa dipanggil abang, sebab musababnya ada di sini

mau belajar menulis, maka dari itu blog ini saya buat. tempat celotehan saya tentang beberapa lembaran hidup
pengen bisa mbuat tulisan yang dibukukan, aamiin🙂
yah itu lah ruri , katamu??
kenalilah ruri😉

10 thoughts on “Pemilik blog

  1. Wah wah wah.., ketinggalan kereta gan., waduh waduh, harus cepet cepet nieh,,! Sory gan ntar keburu telat soalnya jakarta mau pindah., wah ndak usah repot repot gan, pake nyuguhin kopi segala, makasih ya, nitip pesen aja buat kawan kawan yang ntar mampir ke tempat kau ini, supaya maen ke rumah saya, ya,,! Oke gan , nie alamatnya http://www.habibiezone.wordpress.com ., jangan lupa ya, salamnya disampaikan, awas kalo g., lho., hehe he.,

    • waduh waduh.. ko buru2 sih gan??
      hahaa.. iya nti saya sampaikan
      makasih sudah berkunjung gan
      harusnya ngisi guestbook saya juga gan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s