5cm of me

Lihat tulisan 5cm atau dengar kata 5cm yang langsung terlintas di benak saya adalah bromo, semeru, dan sahabat-sahabat tercinta.

Melalui novel ini saya dikenalkan dengan yang namanya semeru. Kemudian bercita-cita bisa mendaki ke puncaknya. Hingga suatu hari, empat tahun yang silam, saya dan beberapa teman, yang sekarang adalah sahabat-sahabat, pergi ke bromo. Memang belum sampai ke semerunya, tapi perjalanan ini jadi kenangan yang selalu diingat. Seperti kata Genta, perjalanan hati. Dari sini, kami jadi dekat dan bersahabat.

Hari ini saya nonton 5cm the movie, gak bareng d’bromo, sahabat-sahabat saya itu, karena susah nemuin jadwal pas buat nonton bareng jadi saya curi start nonton duluan. Sepanjang film, saya selalu senyum dan dalam hati bilang “mirip kita deh”, beberapa scene yang bikin saya inget mereka adalah ketika berada di mobil dan ga tau mau kemana, ngeledekin si gendut (ian), dan perjalanan di kereta.

Sampai sekarang saya masih bercita-cita untuk bisa sampai ke puncak tertinggi tanah jawa tersebut bersama mereka.

#letsmakeitrealguys

One thought on “5cm of me

Leave a Reply

