e-damri

sangat berharap punya ‘kartu ajaib” untuk bertransportasi umum. seperti yang pernah saya posting sebelumnya. pasti akan sangat membantu. apalagi akhir-akhir ini saat pulang pake damri, sering banget ga ada kondekturnya. jadi seperti naik angkot, kalau ada yang turun di tengah jalan -bukan pemberhentian akhir damri- langsung bayar ke supir. nah, untuk penumpang yang tujuan akhirnya Jatinangor atau Cileunyi, macam saya, maka nanti supir akan memberhentikan bus di jalan tol (bukannya ga boleh berhenti ya?) nah penalnggaran kan.. plus bikin lama. maksud pak supir, supaya nanti setelah sampai tujuan penumpang langsung turun. proses ini akan memakan waktu 5-10’.
lalu saya ingat, sekarang jamannya e-tol, bahkan e-tol-nya sudah langsung sensor mobil saat keluar gerbang tol. tanpa perlu menempelkan kartu. saya juga baru tahu kemaren, saat nonton Bukan Empat Mata yang Guest-nya Pak Dahlan Iskan. saya juga sempet baca berita tentang pengusulan e-BBM, agar tepat sasaran, mungkin. lihat dari sini maka saya berpikir, DAMRI juga BUMN kan? apa saya kirim usulan ini ke Pak Dahlan gitu, untuk menyampaikan harapan akan adanya e-DAMRI😉

One thought on “e-damri

  1. I have to thank you for the efforts you’ve put in writing this blog. I am hoping to see the same high-grade blog posts from you later on as well. In truth, your creative writing abilities has inspired me to get my own blog now😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s