200

seperti yang special banget deh ini tulisan. ceritanya, ini adalah tulisan saya yang ke-200 di blog ini, dalam kurun waktuuuu…. hmm yaa sekian tahun lah, ahaha. kurang produktif nih.
bermula dari tulis-menulis di blog friendster, lalu berlanjut ke WP, oh sebelumnya sempet buat Blogspot, tapi lupa paswordnya, jadi saya tinggalkan. nah, jaman-jaman hebohnya FB, sempet juga tuh nulis beberapa note disana, tapi berasa kurang nyaman. so, tertawanlah saya pada si WP ini. pernah kepikiran untuk buat MP, karena banyak temen-temen yang punya MP, tapiii.. ga jadi ah.. tetap pada WP saja.
kembali ke topik 200. saat saya memosting 4 postingan ke belakang, notabene itu adalah postingan setelah beberapa bulan ditinggal, muncul suatu pemberitahuan yang isinya begini kira-kira “next goal: 200 posts. 1 to go”, lah apa ini, pikir saya. apa setelah 200 posts saya dapet hadiah dari si WP. kekeke.. ga mungkin juga lah yaa..😀 mungkin ini untuk memacu saya agar selalu rajin memosting. minimal seminggu sekali. dulu, pernah buat komitmen untuk setiap hari memosting satu tulisan apa pun, tapi ternyata sulitnya. lantas mencoba seminggu sekali, eeh.. masih aja suka lupa. walhasil sekarang mah seingeetnya saja.. blog ini masih sesat sih isinya, tentang jalan-jalan saya, cerita para sahabat, curcol saya, ga ada yang serius-serius amat lah. maka, ini tulisan ke-200 saya yang entah isinya tentang apa. hahaa. terimakasih bagi yang menyempatkan diri untuk membaca postingan-postingan saya. mohon maaf kalau ada kesalahan, mengutip perkataan Soleh Solihun, sempurna hanya milik Allah dan Andra&the backbone😉

2 thoughts on “200

Leave a Reply

