Kalian

ada masanya bosen, ada masanya bete, ada masanya kangen. kalu jauh kangen kalau deket berantem muluu.. memupuk rasa itu penting, ga cuma buat mereka yang punya hubungan ‘khusus” . dengan sahabat pun saya rasa juga perlu. buat saya, paling ampuh adalah dengan membaca buku berbau traveler dan persahabatan. seperti sekarang, saya lagi baca negeri van orange. mirip deh kelakuannya sama sahabat-sahabat saya. kalo ngumpul, ga dimana-dimana, ngampring banget deh kelakuan, bikin rusuh ato apa lah. tapi ga ngalay. si gendut yg suka dateng telat, cewenya yang mesti sibuk sendiri buat nyiapin sesuatu kalo ada acara. bikin saya senyum-senyum sendiri, dan bilang, ” buseet,, kita banget!” ato “ini ndut banget!” sambil ngakak😀
kadang temen bisa jadi lebih deket dari sodara. dan temen juga bisa jadi sodara.

Leave a Reply

