hasta karya mama

Taraaa… ini hasil karya ibu saya. Tas yang dibuat dari mendaur ulang sampah-sampah plastik seperti bekas kopi. mie instan juga bisa, tapi sejauh ini lebih mudah mengumpulkan bungkus  kopi. terdapat beberapa motif, ada yang diambil gambar cangkirnya, tulisannya, warna hitamnya. belum selesai sih, tali tasnya belum dipasang. tapi berhubung saya udah gereget pengen ngeposting jadi ya begitu. hehehe.. saya dapat jatah melipat-lipat. pernah belajar menjalin tapi cuma sekali dan sekarang lupa lagi karena ga pernah menjalin lagi. bener yah, ilmu kalau ga sering dipake pasti bakal lupa deh. hasil saya tuh dompet kecil buat koin. ada taplak meja juga loh. sebenarnya banyak yang bisa dibuat. pinter-pinter kitanya untuk berkreasi😉

12 thoughts on “hasta karya mama

  1. Cara nyambung perbarisnya gimana Mbak????
    Trus Cara Jahit risletingnya gimana yah????
    Itu yang buat taplak meja, ada yg bolong 1 kotak yah????

    • nyambung perbarisnya dijahit, biasanya pake benang yang agak tebal, seperti benang kasur.
      jahit resletingnya langsung ditempel ke plastiknya.
      yang taplak meja, bener ada yang bolong 1 kotak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s