lovely mama

Beberapa hari yang lalu, saya harus pergi ke ibu kota. biasanya saya suka pake kereta, tapi karena saat itu tidak memungkinkan, dan juga emak yang khawatir tiba disana malam hari. maka beliau menyuruh saya menggunakan jasa travel.
Biasanya si saya suka pergi sendiri saja, ga pake diantar-antar, tapi tidak dengan hari itu. saya mengambil jadwal keberangkatan malam, jam 7.30. Berhubung jarak yang lumayan jauh dari rumah ke tempat travel, maka pas setelah maghrib saya berangkat, diantar emak. bukan diantar pake kendaraan sendiri, tapi angkutan umum. jadi saya yang mengkhawatirkan emak, pulang sendiri malem pake angkot, dan mencemaskan emak yang harus menyebrang jalan sendiri, dimana jalan itu terhitung ramai, padat kendaraan.
Dari sini saya jadi semakin menyadari,  seorang ibu rela melakukan apa saja untuk anak. ya apa saja..
*semogabisa(selalu)membahagiakanmama
❤ mama🙂

2 thoughts on “lovely mama

  1. Emang bener.. ibu saya rela jauh2 nganterin ke bandara.. padahal itu 6 jam perjalanan naik bis..
    udah saya larang tetep maksa, dan akhirnya saya sadar itulah salah satu bentuk cintanya buat saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s