jam kembar

aih.. udah lama pengen posting tentang jam kembar. jam kembar bukan sejenis jam couple itu ya. tapi kalo kamu pernah liat jam 15.15 ato 16.16 ato 17.17 nah itu yang saya maksud dengan jam kembar (dan saya pernah liat  jam kembar berurutan ini dalam satu hari yang sama!). ga tau deh kenapa saya jadi mau ngebahasa  jam kembar ini. dulu mana ada saya ngeh dengan jam kembar, apalagi kalo ada yang kaya seneng gitu liat jam kembar dan ngomongin ato ngetweet jam kembarnya. apalah itu pikir saya. dan sekarang, paling ga sehari ada deh saya liat jam kembar. katanya kalo liat jam kembar ada yang kangen ama kita. Jadi siapa ni yang kangen saya?? hehehe😀

2 thoughts on “jam kembar

  1. hahaha Rury ada ada aja deh😀
    ya jelas tiap hari pasti ada yang kangen ya hehe..
    aku juga sih tapi kadang2 aja ngelihatnya,, gak gitu perhatian juga sih😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s