unyu-unyu :))

udah berdebuuu aja ni “rumah”.. kelamaan ditinggal
*bersih-bersih pake kemoceng

banyak yang mau ditulis, tapi selalu saja hati ini dilema. hahaha.. antara drama korea dan ngeblog. akhirnya untuk sekarang milih ngeblog dulu, niat BW tapi mungkin nanti saja, karena choi daniel sudah menunggu saya😀
sejak senin tanggal 13-16 juni kemaren, saya berada di tasik, mengikuti pelatihan BI. pelatihan apakah itu, nanti saya cerita. disini saya mau cerita panggilan “baru” saya. seorang temen memanggil saya dengan nama Uwi, padahal waktu kenalan saya menyebut diri dengan nama ruri. Uwi itu panggilan saya dari keluarga mama. pertama saya mikir, lah ni temen tau dari mana panggilan saya itu. hihi. dan akhirnya dia tetap memanggil saya dengan nama “Uwi”. Lalu saya cerita ke sahabat saya tentang panggilan “uwi” ini, lah dia malah bilang unyu –___–”
saya emang unyu sih😆

2 thoughts on “unyu-unyu :))

Leave a Reply

