pundung, merajuk, dan sejenisnya

Dengan menyandang tas di bahu, sore ini saya pergi dengan riang. hehe. mau ke tempat belajar bahasa korea ceritanya. rutinitas tiap minggu selama sebulan ke belakang. seperti biasa, om damri jadi pilihan untuk saya tumpangi. saat saya turun dari ojeg, pas banget ada om damri, cukup jauh dari tempat saya berhenti sekitar 200 apa 300 meter lah, jadi saya lari-lari dong, walau sebenarnya ga tau itu damri jurusan DU, jurusan yang akan saya tumpangi atau bukan. ternyata bukan. yaa, saya tunggulah si damri. biasanya ga lama, dari damri yang udah lewat, paling 20 menit, karena damrinya beda jurusan, yang tadi jurusan Elang, tapi kok ini 30 menit ga lewat juga. sudah gelisah aja, tapi masih setia menunggu. lewat dua damri dengan jurusan yang sama, masih Elang. jadi sebel deh saya. kenapa lama banget.. ngedumel sendiri, muka cemberut, sambil masih nunggu.
45 menit kemudian, datang juga si om.. pintu belakang di buka, ngantri ama yang lain, ga lama pintu depannya dibuka juga, lari deh saya ke depan. alhamdulillah dapet duduk, ya walau duduknya di kotak alat, bukan di kursi, yang penting duduk. saya duduk pas banget tuh di sebelah om supir, pengen deh ngomong “haduh om, kenapa sih bisnya telat begini, kan cape nunggunya” *hahahašŸ˜†
karena penantian yang lama ini, saya telat deh..šŸ˜¦ tapi terhibur dengan teman-teman yang disana, dan teman-teman pulangšŸ˜€

Leave a Reply

