Stylish Blogger Award ruriyaruri :)

baru menyempatkan diri menulis PR blog dari sahabat saya. Padahal udah dari jaman kapan taun. ahaha..

tara..! (sedang suka bilang tara) ini dia.. stylish Blogger award

1. Thank and link to the person who awarded me this award.
orang yang ngasi PR ke saya —> unyun, salah satu sahabat saya yang suka mood-ian. gomawo  :p

2. Share 8 things about my self

  • good listener. saya memang pendengar yang baik. suka banget denger cerita-cerita orang. apa pun itu,, asal gak ngejelek-jelekin orang lain aja sih.
  • rapi dan teratur. gak suka kalo liat barang yang habis dipinjem dari kamar saya disimpan tidak pada tempatnya. bikin sebel.
  • suka teh. saya teh suka teh😀 suka banget ama teh, kalo dulu jaman smp dan sma tiap pagi selalu minum teh, kaya ada yang kurang kalo ga minum teh, tapi sekarang harus dibatasi, ga tau kenapa kalau keseringan minum teh apalagi teh hijau, kepala suka pusing seperti tekanan darah rendah.
  • cuek. saking cuek jadi berkesan tidak berperasaan. tapi sebenernya saya itu pemerhati loh, sama aja dengan perhatian gak sih?
  • sabar. menurut saya, saya sabar🙂 saya bisa sabar menunggu, even itu buang waktu. haha
  • gak suka ama yang lelet-lelet; lelet kerjanya, lelet jalannya, lelet makannya [ups],  asap-asap; asap rokok! asap bakaran sampah, asap kendaraan.
  • cat lover. apa pun kucingnya saya suka😀 di rumah gak ada kucing berasa hampa. kucing itu temen saya banget kalau lagi sendiri.
  • gak cewe banget seperti teman-teman cewe saya. maka dari itu saya dipanggil abang😦

3. Pay it forward to 10 bloggers that i have recently discovered
kepada siapa saya harus mengestafetkan PR ini😕 hmmm.. sepertinya lintas blog nih..  siapa yaaa.. naah ini nama-nama yang terlintas uci, ndut, kamelia, onnay, rizki, tanu, mba ‘Ne, opik kelompeta, historina, satu lagi, mas tri.
selamat menulis🙂

2 thoughts on “Stylish Blogger Award ruriyaruri :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s