apapun ending-nya, harus berbesar hati

Ending-nya kadang sesuai harapan, ga jarang juga mengecewakan

Biasanya suka ga peduli mau gimana akhir ceritanya, namanya juga film, suka-suka sutradara. Semingguan ini saya nonton dua drama korea, yang ending-nya bikin saya kecewa.

Drama pertama adalah dream high. Drama ini Glee versi korea. saya kira yang bakal jadi pasangan adalah Jin Gook dan Go Hye Mi, karena diawal ceritanya menunjukkan begitu, ehh ditengah cerita Hye Mi galau harus milih Jin Gook ato Song Sam Dong. Saya kira lagi, Hye Mi bakal milih Jin Gook, ternyata tidak, Hye Mi milih Sam Dong! Sedih deh saya. Huhu.. karena saya suka ama Jin Gook sih, hehe. Dari drama ini saya malah lebih suka pasangan Jason-Pil Suk.. ahh!! Bikin geregetan! >.< lebih seru daripada pasangan utamanya.

Drama kedua, sungkyunkwan scandal. Ceritanya seorang cewek, Kim Yoon Hee, menyamar jadi laki-laki, dengan nama Kim Yoon Shik, dan ikut ujian sekolah pemerintahan yang khusus buat cowok, demi membantu keluarganya, karena dari sekolah dia dapet uang, yang nanti dipake buat bayar utang. Lulus dia, jadi bersekolahlah disana. Nah, Yoon Hee ikutan ujian sekolah ini juga didukung oleh temannya, Lee Sun Joon. Bisa ditebak, lama-lama Sun Joon jadi suka dengan Yoon Shik, meski sebelum tau Yoon Shik adalah cewek dia sempet bingung, masa suka ama cowok lagi. Hiii… Secara tidak sengaja, kakak kelasnya, Moon Jae sin yang punya panggilan Geol Oh, tau kalo Yoon Shik itu cewek. Jadi kalo ada sesuatu yang menyudutkan dia, Geol Oh suka melindungi Yoon Shik. Bahkan lama-lama Geol Oh jadi suka ama Yoon Shik juga. Satu lagi kakak kelas yang tau Yoon Shik adalah cewek ,Goo Yong Ha. Tapi dia ga ikutan jadi suka ama Yoon Shik, malah kadang suka jahil ngegodain Sun Joon ato Geol Oh ama Yoon Shik. Pemeran utama memang Lee Sun Joon dan Kim Yoon Hee, jadi endingnya mereka jadi pasangan. Padahal yah, Geol Oh banyak banget berkorban buat Yoon Hee. Sedih lagi deh liat Geol Oh jadi korban atas pengorbanannya. Disini yang bikin saya jadi histeris ya si Geol Oh oppa  ama Yong Ha oppa😀

Bukan mau nulis review drama sih sebenernya. Membandingkan ato menyamakan yah? Drama ini dengan drama kehidupan yang sekarang sedang dijalani. Bahwa, ga selalu ending, hasil kayanya lebih tepat, dari suatu proses akan sesuai dengan yang kita harapkan. Jadi kita harus berbesar hati untuk itu. Apapun hasilnya pasti terbaik untuk kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s