:(

Rasanya kesepet dengan tausiyah malam ini.
Sudah sangat lama saya gak “ngunjungi” beliau..
Ya Allah.. Engkaulah yang tau segala keadaan

8 thoughts on “:(

  1. kalo buat saya sih yang terpenting adalah doanya selalu jangan lupa, Allah maha mengerti kok🙂

    jangan sedih hanya karena gak bisa mengunjungi sebuah makam, percaya deh doa yang kita kirim untuk mereka *yg udah meninggal* itu lebih penting🙂 ini menurut saya *maaf*🙂

    • saya juga setuju ama mbak *saya panggil mbak aja ya😀 yang penting ga lupa untuk kirim doa. tapi karena saya udah cukup lama ga liat makam beliau, jadinya ada perasaan ga enak..😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s