Ngidam

Identik dengan ibu hamil. ya itu, ngidam. menginginkan sesuatu untuk dipenuhi, segera dipenuhi sepertinya. entah makanan, entah barang, entah apa pun itu. gak masuk akal kadang. ternyata, buat saya, ngidam itu gak cuma untuk ibu hamil. heu. sekarang, menjelang dan memasuki pms, saya jadi ngidam. ngidamnya ngidam makanan. seperti dua minggu belakangan ini, saya pengen banget makan cuanki dan batagor. biasanya suka sering lewat si mang cuanki, eh pas saya lagi pengen, gak lewat aja dia, dan makan cuanki baru terlaksana kurang lebih 5 hari setelahnya. lalu batagor, mau saya, makan batagor bukan ditempatkan di piring ato mangkok, tapi dibungkus plastik. makan langsung dari plastik. aneh memang. sama seperti cuanki, harus menunggu beberapa hari dulu baru kesampaian. dapet batagornya udah mah malem, hujan-hujan. bukan batagor terkenal sih, lumayanlah buat memenuhi keinginan saya. heu😀

Leave a Reply

