yusri dwi milyardini

Dua hari yang lalu my partner in crime selama kuliah kembali ke rumahnya. setelah dapet bonus sebulan dari ibunya untuk menetap di Nangor lepas masa perkuliahan.
saya panggil dia, uci. temen seperjuangan ngurus nama kita yang gak ada di daftar hadir mahasiswa [absensi]. nyama-nyamain makul yang diambil kalo KRS-an. ngerjain tugas bareng. maen bareng. berbagi info lagu yang update, bagi copy-an film. hahaha. dan yang paling diinget adalah bantuan pas penelitian, saling nyemangatin saat mulai nyusun skripsi, dan melewati sidang-sidang.
Kalau diingat, padahal penelitian uci beres duluan, jauh lebih cepat dari saya, seharusnya dia bisa lulus duluan dari saya. berkali-kali juga sudah saya ingetin buat memulai skripsinya, tapi ternyata, kami memang ditakdirkan untuk lulus bersama. yaa walau tidak tepat di tanggal yang sama sih. tapi jatuhnya wisuda bareng. hoho..
gak cukup untuk ditulis apa yang sudah kami lewati bersama [agak aneh dengernya], tapi yaa.. semuanya akan selalu dikenang di hati. mungkin saya gak kan selalu ingat uci, tapi yang pasti uci gak kan pernah saya lupa🙂

 

 

 

 

 

 

 

ketika kita narsis di Lab

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

