gak kesampaian

malam kemaren dia datang, malam ini dia datang lagi. maksudnya mungkin itu, tapi sayang gak kesampaian. lalu rame-rame lah kami tertawa :))
menjelang lebaran, paman saya jualan softdrink botolan. lumayanlah buat tambahan THR buat sepupu saya [alhamdulillah saya dapet juga *senang+sedih]. yang suka ngejaga dua sepupu perempuan saya.
kalo malam warungnya tutup. tapi mungkin karena tau kita jualan, suka ada yg datang juga. rejeki mah gak kemana. malam kemaren, seorang laki-laki, remaja lah ya, datang dan mau beli softdrink, yang dia mau gak ada, lalu dia ganti dengan yang lain. malam ini dia beli lagi. paman saya yang ngelayani.lalu pulang dia. kemudian datang lagi, orang yang sama, mau dituker katanya, bibi saya yang keluar. gak lama datang lagi, pama saya satu lagi yang keluar. ternyata orang yang sama.
selidik punya selidik, dan hasil kesimpulan saya dan paman serta bibi, ternyata orang ini emang sering beli, dan kata adik saya, si cowok ini suka ama adik saya yang satu lagi. jadi, menurut kami, dia ngarep yang keluar itu adik saya, tapi sayang tidak sesuai harapan, karena adik saya sedang pergi. haha

6 thoughts on “gak kesampaian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s