periiih…

Rasanya seperti dijambak. Perih tiba-tiba. Denyut tiba-tiba. Cuma disatu titik. begitulah rasa sakit kepala yang sekarang sedang menggerogoti saya😦 merasa belum pernah begini sebelumnya, bikin saya cukup uring-uringan. Mengadu pada ema, disuruh keramas tapi janagn pake shampoo. Ema juga pernah ngerasainnya, kata beliau karena shampoo yang terlalu keras.hmm.. perasaan dari dulu saya pake shampoo itu, dan gak pernah begini. Ngasih tau ke si teteh, sama aja sarannya, disuruh keramas. Maka saat mandi, keramaslah saya. Dan sekarang.. masih sama aja. Masih sakit perih-perih.
Habis makan, ngobrol bertiga bareng ema dan teteh saya. Tiba-tiba saya ngejerit, karena kerasa sakit kepalanya. Gak lama teteh saya cerita, dulu jaman SMA saya juga pernah begitu. Terlalu pusing belajar katanya. Dulu itu baru liat gerbang sekolah aja, saya udah pusing-pusing. Betulkah? Kok saya sendiri gak inget ya?? Ngarang nih si teteh. Haha. Tapi ngapain juga dia ngarang yah😀 terus teteh saya bilang, mungkin sakit saya sama kaya dulu kebanyakan mikir pelajaran. Ketawa saya. Hmm.. saya kan udah gak ada ngambil mata kuliah lagi, jadi kalo pusing belajar kaya ngapalin ato nginget-nginget materi kayanya gak deh. Lantas ema saya ngomong,”mikirin praktek meureun. Udah jenuh”. Praktek maksud beliau adalah penelitian saya di lahan, tanaman-tanaman tercinta itu. Bisa jadi sih, tapi gak juga ah, biasa aja, gak dipikir-pikir amat. Jadi, saya masih gak tau kenapa kepala saya bisa sakit begini.

Leave a Reply

