nikmat keluarga

sebulan lebih saya tak menyentuh kolom bagian posting di blog ini.. kalau pun nge-net, saya hanya melihatnya saya, mengecek dan membaca tulisan di blog beberapa teman.
hmm..sekarang ingin menulis, review dari beberapa bulan ini. tiga bulan ini saya memang disibukkan dengan kegiatan tugas akhir, yang mengharuskan saya untuk sering ke lahan. perkuliahan sudah tidak sepadat semester yang lalu-lalu. bermain bersama sahabat-sahabat juga sudah mulai berkurang. belakangan ini juga, saya jadi sering ke rumah nenek. kalau dulu bisa dibilang saya paling malas untuk ikut ibu ke rumah nenek. yaa.. begitulah saya. kalau sedang pengen ikut ya ikut kalau tidak ya tidak, dan memang lebih banyak tidaknya. hehee..
mulai dari “acara” duka, suka hingga ke duka lagi. saya bersama keluarga bolak-balik ke rumah nenek. bulan April, saat itu adik sepupu saya kembali kepada pemiliknya, jadi cukup sering kami berkumpul disana untuk menyenangkan bibi saya yang kehinlangan anaknya.
bulan juni, paman saya melangsungkan pernikahannya. berselang beberapa minggu. kembali duka datang pada kami, istri paman saya yang lain meninggal karena kanker payudara.
hmm.. slalu ada keseimbangan dalam hidup ini.
lalu saya membuat suatu perenungan [heu :D] betapa keluarga merupakan nikmat yang tidak ternilai. akan slalu ada dalam segala situasi, senang iya, sedih iya, biasa-biasa juga iya. just luv ur family..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s