10 mei 2010

tanggal yang bagus kata saya mah.. karena ada anggka 10-10-nya.
alhamdulillah di tanggal ini saya mendapat persetujuan dari kedua dosen pembimbing saya untuk bisa melaksanakan seminar penelitian.
secara mental, fisik, alhamdulillah siap🙂 tapi ya…. tidak ada jalan yang lurus, lempeung saja bukan? pasti ada beloknya, tanjakannya walau sedikit. awalnya dosen-dosen saya sudah setuju waktuny jam 13, tapi saat pagi seninnya saya menelpon dosen pertama beliau minta dimajukan jadi jam 11. sedikit ketar-ketir takut ruanggannya gak ada. setengah jam kemudian saya sudah di kampus. tiba di kampus, mencari bapak yang biasa menyiapkan ruangan dan infokus. naik-turun tangga [kampus saya gak punya ligt euy :(], ketemu juga dengan bapaknya. alhamdulillah ruangan bisa dipake jam 11 begitu juga dengan infokusnya.
sebelum ke kampus, saya mengambil konsumsi dulu. pas lagi di dalam angkot, karena jalan memutar, satu kotak kue saya terjun bebas dari dalam angkot, ya karena saya duduk berada kursi yang dekat di depan pintu. kaget doongg.. segera saya menghubungi sahabat untuk minta tolong membelikan yang baru. alhamdulillah bisa.🙂
tepat jam 11, dosen saya ternyata sedang di lahan, sedang pengamatan juga dan ruang juga masih dipakai dengan yang sedang seminar juga. setengah jam molor. dari jam 11.
singkat cerita, seminar itu beres. dan dosen saya sudah datang. tapi syarat seminar ini harus ada minimal 10 orang peserta. dan teman-teman saya pada hari itu entah pada kemana. asa sepi aja. tapi syukurnya memenuhi kuota juga 10 orang. seminar pun bisa di mulai🙂
satu jam lebih.. jeng jeng.. alhamdulillah lancar seminarnya. dan penelitian bisa dilanjutkan. makasi ibu-ibu pembimbing.
terimakasi untuk semua doa dari ibu, sodara, sahabat, dan teman-teman. sekarang melanjutkan dan semakin harus perhatian sama tanaman-tanaman biar tidak sakit lagi. heu🙂
semangat ^^)/

*lab gulma, faperta, jatinangor, 10 mei 2010

Leave a Reply

