The way u love me

‘the way u love me..’
lirik lagu ini jadi penutup perjalanan saya hari ini.
Setelah ngampus, tengah hari jam12, saya pergi ke lembang bersama dosen menuju tempat magang saya dulu. Perusahaan aeroponik. Ibu dosen mau membeli lettuce aeroponik untuk acaranya besok. Saya, jadi bernostalgia. Bertemu dg karyawan2 di sana. Ada beberapa yg baru. Dan yg lama juga ada yg sudah tidak ada. Senang bisa berkunjung ke sana lagi.
Tujuan berikutnya adalah tahu tauhid dan tempe gembos. Terkenal sepertinya. Tapi saya baru mendengar. Ibu dosen beli cukup banyak. Saya? Hanya liat2 saja:D lalu kami pulang.
Alhamdulillah.. Dapat juga tahu+tempe gembos dari si ibu. Heu oleh2 katanya. Dan saya diantar ke DU. Pulang bersama om damri. Sudah lama tak bersama damri. Tadinya mau dikasih ongkos juga ama ibu, tapi saya bilang ‘punya bu ongkosnya’
Di dalam damri, saya melihat dia. Sudah lama tak jumpa, karena saya juga sudah lama tak naik damri. Seorang lelaki dg suara yg cukup bagus, pengamen yg biasa di damri, ditemani juga dg seorang mahasiswa yg sepertinya hobi nyanyi juga. Jadilah mereka menyanyikan lagu bersama.
“the way u love me..” ya itu liriknya. Saya gak tau lagu siapa. Cukup jadi ‘dessert’ yg bagus🙂

*perjalanan, 2 maret 2010

2 thoughts on “The way u love me

Leave a Reply

