better late than never :)

hmm..
sebenarnya judulnya mengambarkan keterlambatan saya untuk memosting cerita ini.🙂

tanggal 17 Februari 2010, sahabat saya yang biasa saya panggil unyun, menghirup udara 23-nya. Jadi, seperti kebiasaan kami, saya dan sahabat-sahabat yang lain datang ke rumahnya. Bukan sekedar kebiasaan, karena ini merupakan pertama kalinya kami berkumpul lagi setelah cukup lama tidak berkumpul dan saling bercerita, dan tertawa bersama, yang membuat hubungan kami terasa kurang asik karena kesibukan masing-masing.
Sampai di rumah unyun sekitar pukul 20.30 atau mungkin lebih, saya tidak melihat jam dengan pasti. Sebelumnya kami membeli sejenis peluit seperti untuk taun baruan ato ulang taun. Di depan rumahnya, kami berdiri dan.. oia, dekat rumah unyun ada beberapa pemuda yang sedang duduk dan bermain gitar kecil seperti punya pengamen itu, berinisiatif untuk mengajak mereka. [Berasa de javu. Hoho :D] kami bernyanyi ”slamat ulang taun” diiringin gitar kecil itu. Unyun keluar, kaget gak nyun? Heu. Dan saya memberikan puding buatan saya sendiri, yang saya buat di rumah sinchan sendiri karena sinchan sibuk ngerjain tugasnya. Puding rasa stroberi dan jeruk, berlapis gitu. Habis bernyanyi-nyanyi ria kami masuk ke rumahnya, dan unyun pasti ngarep ada penggitar yang cakep seperti ulang taun saya dua tahun yang lalu. Haha. Anda kurang beruntung nyun😛 ups..
Selanjutnya, kumpul, cerita-cerita, tertawa, ngecengcengin salah seorang dari kita, biasalah, ”menyudutkan” untuk jadi bahan becandaan. Berlangsung hingga larut, dan kami kembali pulang.

Buat sahabat tercinta, terkasih, my lovely sista syarah khaerunnisa. Slamat menempuh udara 23nya. Slamat berjuang untuk mewujudkan cita dan cinta🙂 semoga keberkahan dilimpahkan padamu, dan pada kita semua.

*semoga tidak ada lagi ke-miscom-an antara “kita”🙂

4 thoughts on “better late than never :)

  1. huks.. really miss our time..
    makasiiih.. sempet kecewa karna yg dateng lebih dulu bukan kalian..
    aaamiiin.. nuhun doanya..🙂

Leave a Reply

