ah tidak!

belum bisa melanjutkan untuk menulis tentang perjalanan saya kemarin-kemarin. karena otak saya sedang beribet mikirin penelitian yang belum mulai-mulai juga.šŸ˜¦ ya saya sedang pusing. setelah berdiskusi bersama teman-teman sejawat. ah.. kok jadi begini. kenapa jadi rumit begini. tak terbayang sebelumnya. sempat terucap “duh, ganti aja deh” lalu teman saya bilang, ” kok nyerah gitu cuma karena ini tapi kalo emang gak senang ya ganti aja” hmm.. sebenarnya senang, karena saya sendiri yang mengajukannya. Semoga diberi kemudahan. kalo berjodoh dengan judul ini, bisa dilewati semua halangannya. Semoga semangat ini tetap terjaga. ^^)/

Leave a Reply

