ojek versi ruri

Kepikiran untuk nulis tentang ojek, karena setiap mau berangkat kemana-mana selalu naik ojek dan angkot juga.Kadang suka mengeluh kalo udah naik ojek, karena ojeknya tidak sesuai “standar” saya. malah bisa merusak mood kalau sudah sampai di rumah.
Ojek itu kendaraan umum dengan motor sebagai alatnya. Jadi kalo ojek yang memenuhi standar versi saya tentu saja yang motornya sesuai standar juga. kaga dianeh-anehin, apalagi ada bagian-bagian yang dilepas. Bikin gak nyaman. Jadi begini teman, standar ojek versi saya adalah motornya tuh oke. bukan berarti baru ya.. hehe. Masih ada besi di bagian belakang joknya. Biar saya bisa pegangan ke besi itu, masa harus megang mang ojek-nya.. Masih ada penutup rantai motor, soalnya saya kan pake rok jadi kalau tidak ada penutup rantai, oli rantai suka menempel di rok saya. Parahnya kalau rok saya berwarna terang. Huhuu terlihat jelas kan olinya, dan gara-gara ini ibu saya suka ngomelin. Jadi saya lebih sering memakai rok warna gelap, biar gak keliatan kotornya😀 Terus pijakan atau pedal yang di belakang juga ada, beberapa motor yang di”aneh-anehin” itu pedalnya jadi terlalu maju gitu, kan gak enak kaga ada pijakannya. Paling sengsara kalau tu motor udah gak da besi yang di belakang jok, pijakannya juga jauh. Ahh gak nyaman! ini dari segi motornya.
Dari segi pengendaranya, saya gak suka kalau yang bawa motor terlalu pelan atau malah terlalu kencang. Pelan bikin kesel kapan nyampenya. Kenceng, kerudung saya terbang-terbang, dan jadi gak rapih😀 Nah, ada lagi kalau bawa motor sambil merokok! Ini, ini yang bikin sebel banget, asapnya kan ke belakang, ato gak apinya, kan parah tuh. Ini yang bisa bikin mood sampe rumah jadi jelek. Gara-gara asap rokok.😦 ayah saya juga perokok sangat. Tapi kalo udah bawa motor, mau deket apalagi jauh gak pernah sambil merokok. bahaya buat orang di belakangnya dan juga dirinya sendiri.
okeh. inilah coretan tentang ojek.

2 thoughts on “ojek versi ruri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s