22, mario, dan saya

5 januari 2010
Alhamdulillah.. disampaikan pada waktu ini lagi. hilang taun kata sahabat saya. mulai menghirup udara 22 di bumi. Biasa. Sama seperti hari-hari kemarin. masih berkutat dengan kampus, uas, tugas, masih turun hujan, masih suka denger radio. Dan memang tak bisa dipungkiri pula ada beban yang bertambah. Beban bisa dalam arti sebenarnya dan juga kiasan. Tapi lebih pada makna sebenarnya. Harus menyelesaikan kuliah, Jadi lebih sabar, lebih bijak, lebih nrima, lebih ikhlas.. Aamiin.
hampir sama seperti harapan untuk tahun 2010, karena lahir di awal tahun jadi resolusi hidup dan resolusi tahunan pasti ada yang sama.

Tahun kedua ulangtaun bersama sahabat-sahabat saya d’bromo. slalu saja ada kejutannya. tahun lalu mereka cukup sukses membuat saya berlumuran terigu, telur, dan air di malam hari. trimakasih. pembalasan katanya, karena saya menghapus salah satu foto eksotis itu. haahaa😀
Hari ini, malam sekitar jam 19 apa 20? saya tak sempat melihat jam dengan saksama. sekitar itulah. ada 4 orang dengan wajah sama datang dan berdiri di ruang tamu rumah saya. aahh!! betapa terpesonanya saya. tapi agak aneh. ko wajahnya sama semua? kembar?? masa kembar 4 tapi tingginya gak sama. haahaa. teliti dengan seksama, bukan kembar teman. mereka adalah sahabat-sahabat saya menutup wajah dengan menggunakan kertas yang gambarnya wajah mario. siapa mario? bukan pacar saya pastinya. hoo. mario vokalis kahitna. tau kan? yang cakep itulah. saya suka pas liat video klipnya kahitna yang judulnya untukku. recycle lagunya chrisye. Pada malam sebelumnya, saya berwall-wallan di fb bersama sahabat saya juga, si unyun. Jadi saya bilang, “besok [hari ini] bawakan mario untuk saya” haa. Gila memang! terus dia jawab “nyari yang mirip aja susah. ntar dibawain mario yang ada di pin”. dan malam ini, muncullah itu mario-mario. Trimakasih sudah mendatangkan mario. hmmm.. walau aneh-aneh semuanya😀

Ada kue juga. pizza kata mereka. pizza rasa buah, ada jeruk, arbei, stroberi, kiwi. yah.. paduan buah-buahan. coba lihat nih pizzanya. dari tampilan bagaimana?? oke lah ya. rasanya? hmm.. lumayanlah, ada manis dari selai stroberi. yah begitulah. makasi untuk pizzanya. jadi desert malam ini. sayang bajay dan ndut gak dateng, jadi kurang rame.

bukan untuk yang terakhri kalinya, saya ucapkan terimakasih, nuhun, tengkiyu, merci, arigato, danke kepada semua yang sudah mengirimkan ucapan dan doa untuk saya hari ini dan mungkin hari-hari seterusnya:) terutama untuk keluarga saya, sahabat-sahabat saya. love u all.

[nulis ini diiringi dengan lagu-lagu kahitna:)]

6 thoughts on “22, mario, dan saya

  1. ahahaha..
    senangnyaaaa…
    happy bday abaaangg..
    nanti kalo saya udah jadi artis dibawain mario beneran deh.. haha

Leave a Reply

