udara 23 untuk bajay

Desember ini banyak yang ulang taun, yang saya kenal tentu, diantaranya beberapa teman, sahabat dan saudara saya. Dan tepat di tanggal 28 desember salah satu sahabat mengulang hari lahirnya.
seperti biasa, rutinitas kalo ada yang ulang taun selalu dikunjungi. Untuk sahabat kami yang satu ini, namanya bajay, panggilan saja, padahal namanya bagus loh. Heu.. Tidak bisa datang tepat di tanggal 28 karena si dokter bajay ini sedang bertugas jaga malam di rumah sakit (bajay sedang sibuk koas nih). Jadinya kami datang di tanggal 29, sore hari sekitar jam 17. Tampak GJ alias gak jelas gitu, kurang ada sesuatunya. jadi seperti silaturahmi biasa. padahal tadinya berencana membawa seseorang yang “luar biasa” yang suka ada di perempatan lampu merah bergaya ala wanita. haahaa tapi gak jadi. Dan atas ide kreatif si ojan, saya dan sinchan disuruh make ponco yang punya dua kepala, jadinya kami seperti barongsai gitu. halah.. sore itu hujan pula, jadi berhujan-hujan ria menuju kosan bajay. dengan memakai ponco basah masuklah ke kosan bajay. Kaget juga dia, iyalah dianya sedang tidur, tiba-tiba ada kami berponco-ponco ria gitu.
Setelah mengagetkan bajay dengan kedatangan kami, akhirnya tersajilah kue di hadapan bajay. Make a wish terus potong kue deh. Ngobrol-ngobrol, dan muka bajay dicolekin pake krim kue. Ramelah kejar-kejaran antara putri dan bajay di kosannya. Bikin gaduh, entah para dokter yang lain di kosan itu terganggu ato tidak. Sedang sepi setau saya, jadi gak mengganggulah ya.. Habis maghrib diajak bajay ke tempat makan di daerah cipaganti, jalan kaki dari kosannya (daerah sederhana) lumayan deket lah. Kirain bakal ditraktir, heuheu.. tapi karena personil tidak lengkap jadi gak ada traktiran. hoo.. di tempat makan, datanglah ndut menyusul kami dari kampusnya karena dia tidak bisa datang sore. beres makan kembali lagi ke kosan bajay, ngacak-ngacak lagi di kosannya. Selesai mengacak-ngacak kosannya, pulanglah kami ke rumah masing-masing.
slamat menghirup udara 23 tahun dokter Hari, semoga lancar koasnya, sukses dunia akhirat, dan slalu diberikan yang terbaik atas pilihan yang kau ambil🙂

One thought on “udara 23 untuk bajay

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s