roni century

beberapa hari yang lalu mungkin sudah hampir dua minggu. Pagi itu saya mendengar siaran radio. Penyiarnya bilang ” ini yang gw suka kalo siaran pagi dan berangkat ke Oz (nama radionya). Pasti ada aja ceritanya”.
Jadi pagi itu si penyiar yang suka dipanggil Dika berangkat dari rumahnya pake motor. Di perjalanan, tepatnya ketika dia berhenti saat lampu merah, dia bersebelahan dengan cowo dan cewe yang juga pake motor. Nah, si cowonya ngomong begini ama cewenya, ” yang, tau gak kasus century itu?bla,bla, bla..” intinya tu cowo sedang cerita tentang kasus Bank century. kemudian cewenya dari belakang menanggapi “oh, roni sekarang udah punya bank ya?”. si cowonya bengong dan bilang “roni mana?”. dan cewenya menjawab “itu loh, personil trio libels. Roni century”. ngek ngok. krik.krik..
Hahay… ada-ada aja tuh cewe. entah niatnya ngelucu atau memang dia gak tau dengan kasus century. ya gak tau juga.😀

2 thoughts on “roni century

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s