heart break

sudah 2 hari ini, saya sendiri saja di kampus. tidak benar-benar sendiri pastinya. namanya juga kampus, pasti ada banyak mahasiswa disana. saya sendiri karena soulmate (baca: teman saya yang selalu kemana-mana bersama) tidak masuk. dia pulang kampung. mengambil jatah bolos kuliah untuk senin dan selasa. aah.. saya jadi tidak punya teman bergosip. hohoo..
Hari ini, pulang kuliah menuju kosan teman. mengembalikan buku yang sudah saya pinjam mungkin 3 minggu yang lalu. hakhak.. kebiasaan meminjam nih.😀 maaf kepada teman-teman yang barangnya belum saya kembalikan heu :d
Setelah ngobrol-ngobrol gj, nonton si temon, dan berita-berita mulai dari gosip gak penting sampe berita tentang pejabat-pejabat negara tercinta. lalu temen ini yang saya panggil umi, selalu bilang “laper euy..” jadi saya ajak keluar untuk beli makan sekalian pula saya ajak nonton. sebuah film yang ingin sekali saya tonton, sejak ada iklannya di radio karena sepertinya lucu. jadilah kami pergi membeli makan sekalian nonton.
sampai di 21 beli tiket langsung masuk ke studionya. agak parah ni, padahal pintu masuk studionya bersebelahan dengan tempat membeli tiket. entah kenapa setelah beli tiket jadi berjalan ke belakang dan menuju studio lain. setelah di liat nomor studionya baru nyadar salah arah. dasar yah..
jeng.. jeng.. film di mulai. oia judulnya “heart break.com”, indonesia punya. ahh saya suka, karena cerita pemainnya berlatar belakang orang sunda. tidak akan memberikan resensi filmnya, hanya sedikit menceritakan perasaan ketika menonton film itu. kocak abis. saya tertawa puas, tapi kok yang lain gak ada yang ketawanya seperti saya. bukan berarti tertawa saya menggema di ruangan itu, tapi kok tidak terdengar suara tertawa yang berbarengan. ah gak ngerti, apa mereka hanya tersinyum simpul saja kah?? peduli lah. yang penting saya menikmatinya.
dalam salah satu scene-nya, mereka jalan-jalan, mereka ini adalah dua pasang. 2 cewe dan 2 cowo, iyalah namanya juga dua pasang. pergi ke suatu tempat dan berfoto-foto. tempatnya unik. saya tidak tau dimana, tapi salah satu sudut jakarta pastinya. bagus. jadi inget sahabat-sahabat saya. kalau kemana-mana pasti saja sepertinya tidak lupa untuk berfoto-foto, walau g penting juga. hmm.. jadi ingin foto-foto lagi, sudah lama tidak bermain bersama sahabat-sahabat. film berakhir, akhir yang happy ending. okeh. cukup puas dengan filmnya.
terima kasih umi sudah menemani ruri hari ini🙂

4 thoughts on “heart break

  1. itu juga nontonnya dadakan.
    heuheu.. jauh juga sih nyun.
    nunggu maneh kaburu malem.
    teu aya nu nganter balik ngke na.
    hakhak..😀

  2. huaaaaaaaa… omeeeeeeeeesss!!
    ah maneh bang teu ajak2! hahaha..
    jiga nu boga duit wae rek jalan2.. wekekek..
    ayo ayo posting!
    argh! blog urang lagi recovery..😦

    • ada ramon y tungka, raihaanun nabila, omes extravaganza, ada jajang c nor juga nyun!!! hakhak tapi cuma bentar doank. selalu saja inget.
      pengen posting tulisan tentang jajang c nor dan ktia belum jadi aja. heu

Leave a Reply

