bebek boro jalan-jalan

Sebulan yang lalu, tepat tanggal 14 Juli ’09, aku berangkat KKN ke salah satu desa di Kabupaten cianjur (ada di tulisan sebelumnya). 14 Juli itu adalah hari selasa, seharian itu si aku menyiapkan semua keperluan dan mengecek ulang barang barang2 yang seharusnya dibawa. Pergi ke jatinangor dulu untuk mengurusi beberapa hal, pulang ke rumah sore menjelang magrib. Hari itu juga, menyiapkan mental untuk desa yang akan didiami selama kurang lebih 5 minggu. Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada di desa.

Sekitar pukul 19.00, aku pergi ke warung membeli sesuatu, kemudian disusul oleh ibunya aku dan mengatakan bahwa ada beberapa sahabat ruri di rumah, ada spongebob, Patrick, dan sinchan. Loh, ngapain, pikir ruri. Malem-malem begini pula, ada sesuatukah. Ternyata e ternyata, mereka sengaja datang karena besok kan ruri mau pergi. Hohoo so sweet banget sih sahabat-sahabat gw itu J. Ditambah pula, mereka mengeluarkan suatu bungkusan yang isinya adalah makanan yang sedang aku pengenin banget. Pengen pergi ke tempat itu tapi g sempat dan kaga keburu karena udah mepet mau KKN. Tambah so sweet abislah mereka!

Nama makanannya bebek goreng boromeus, karena tempat yang jualannya deket Rumah Sakit Boromeus jadilah disebut Bebek Boro. Lucu dan terharu kalo denger cerita dua sahabat ceweku, patrick dan sinchan saat perjalanan menuju ke rumah ku. Mereka pergi abis maghrib kalo g salah. Terus di tengah perjalanan, mereka keserempet ama motor lagi dan nyaris nabrak angkot, dan mereka jatuh. Patrick, lututnya lecet, syukurnya sinchan kaga terluka.motor, sedikit lecet juga. Ada yang lucu dan aneh banget, yang diinget setelah jatuh itu adalah, si bebek boro itu! ”bebeknya mana? Bebeknya mana?” gitu kata patrick. Waduw! Sebegitunya. Jauh tuh bebek jalan-jalan, dari bandung ke cileunyi, ikut jatuh dari motor pula.

Huhuu.. The best emang. Makasih. Big hug  buat kalian ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s