ikatan hati??

melihat judul yang sama diblog aku dan blog sahabat.

kok bisa yah? sebelumnya aku belum liat-liat blogsahabat. padahal biasanya sambil buka blogku,akujuga buka blog sahabatku itu. judulnya, kalo yang aku “kaga tau judulnya” yang sahabatku ” gak tau judulnya”.  isi dari tulisannya memang berbeda, tapi jadi lucu aja pas baca judul yang sama.

hari ini dua sahabatku, menghadiri acara pelengkapan 1/2 dien nya orang. yang satu ke lamaran abangnya, yang satu ke walimahan. pagi hari sahabat yang ku sebut unyun, pergi ke bogor dan mengrimkan smsbahwa dia dalam perjalanan. kegiatan yang biasa dilakukan saat bepergian, mengirim kabar via sms. dan kemudian dia berkata, “kapan ya giliranku yang ngenalin?”. ku jawab.apa ya lupa, tapi intinya, akan ada pada waktu yangtepat.

malam hari sahabat yang datangke lamaran abangnya yang ku panggil sinchan mengsms, sedang kesel nunggu katanya. dan kemudian dia berkata, “ngurusin segala haluntuk lamaran jadi mikir, kapan yah giliran aku?”. dan kuj awab sama “akan ada pada waktu yang tepat”.

ungkapan yang paling ampuh untukku, untuk kami, dan para jomblo lainnya mungkin. memang begitu kan yah?! Allah tau dimana batas kesiapan kita untuk memasuki masa berumahtangga, jadi istri, jadi menantu, jadi ibu. betulkan?!

satu lagi yang bikin aku senyum pas nulis ini, kok sama sih, kejadian hari ini antara kami. apa yang disampaikan oleh sahabat-sahabatku padaku dan judul blogku. ini yang namanya ikatan hati mungkin yah🙂

One thought on “ikatan hati??

  1. wew!!!
    dahsyattttnyaaaaaaaaaaa….

    bukan cuman sodara kembar,yg punya ikatan batin,tp sahabat juga bisa?>iya kan.itu buktinya???

    kan ada saatnya,kan ada saatnya,,,
    terasa begitu getir,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s