dua hari ku GJ

g ngertilah,,, dua hari ini datang ke kampus,, ada jadwal kuliah tapi ternyata g ada kuliahnya,, jadi bingung kan.. g da dosen maksudnya..

ya ampun,, parrah betul. kemarin jadinya hanya bolak-balik ngukur kampus. kesana-kemari ,Gj pisanlah..!! untung ada teman yang datang membawa pesanan kueku, walhasil kemarin aku datang ke kampus hanya untuk mengambil pesananku itu.. hmmm.. yah,, daripada g da hasil pisan (loh??)

berlanjut juga keGJanku kemarin di hari ini,, sudah datang ke kelas, dosen g datang.  akhirnya pada bubar. emang g banyak juga yang ngambil mata kuliah ini. duduk di SC sambil ngobrol dengan uci, mbaca buku lagi, yah lumayan mengisi kekosongan dan juga sambil menunggu kuliah di jam berikutnya, kuliah siang pisan jam 14.30..  dilanjut dengan makan, solat dan dateng ke acra ci (ceramah ilmiah). judulnya prospek pertanian,, wah apa yang lupa, intina hubungan pertanian dengan krisis global-lah. kata pembicar (dosen-dosenku juga), pertanian g kena dampak langsungnya. yah begitulah, sedang g mau ngebahas ini, tapi disuruh mbuat resume juga oleh panitia. aku bikin, sedengernya aku saja, pas pembicara pertama, saat pembicara kedua, udah males denger. menyangkut ekonomi-ekonomi gitulah, hff.. jadi inget kata pembicra pertama pas awal ngomong, karena pas awal mulai masih terdengar riuh suara , belum tenang. beliau bilang,  yang dateng ke acara ini berbagai motivasi yah. ada yan gamu nambah wawasan ada juga yang cuma mau menuh2in dfatr kertas ci itu (ada kewajiban harus ikut ci ampe 12 kali ). yah,, begitulah..

ternyata sudah waktu aku kuliah, kabur duluan dari acara ci itu. dan ternyata,, oohh..! ditunggu, g ada juga dosennya. lalu ada teman yang ikut mata kuliah ini juga menemui dosen, dan temanku bilang, “bapakknya juga baru tau ada jadwal, jadi minggu depan aja mulainy.” woww..!! subhanallah. yang kemarin juga begitu, tapi dosennya g lupa, karena yang datang mahasiswa nya sedikit jadi mulai minggu depan.

entah kenapa ya begini…  aku mencoba berbaik sangka saja, karena lokakarya dosen juga baru dilakukan minggu kemarin yang harusnya merupakan minggu awal kuliah jadi kuliah masih belum sepenuhnya berjalan. ahh,, kata sahabatku, “bukannya biasa ya minggu awal kuliah begini..”

GJ betul kuliahku ini,,, hari ini apa ya yang bisa dibawa pulang?? mmm,, kegiatan ci tadi barangkali. yah, setidaknyalah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s