sabtu GJ

Sabtu lalu, berGJ-ria lagi dengan sahabatku, Patrick.sebelumnya kami mengikuti acara launching awal semester 28.2 di Karisma, yang dibarengi juga dengan acara kontes mbikin rujak. Rujak buatan teman yang aku dompengi GF nya, heuheu.. seger banget, pake air jeruk lemon, uuuu.. tapi sayang dengan tidak rela aku g bisa ikutan makan karena penyakit maagku kambuh 2 hari yang lalu jadi masih harus hati-hati dengan makanan yang asam, pedas serta kawan-kawannya itulah. Ah jadi saja tidak seru. Tidak bisa ikut nimrung makan-makan.
Tadinya bakal pergi bareng sahabatku juga, sinchan. Janji bertemu di suatu tempat. Sampailah aku dan patrick duluan ke tempat itu. Menunggu sinchan, dan ternyata dia tidak bisa datang karena ada acara laen. Yah,, dimulailah keGJan hari ini. aku dan patrick beranjak dari tempat itu menuju tempat yang lain yaitu Crayon’s craft&co di jalan Aceh 15. Tempat njual bahan-bahan kerajinan, craft sejenis itulah. Ada juga tempat kursusnya. Heu.. berminat untuk mengikuti kursus di tempat ini, menambah keahlian. Haahaa bersiap-siap jadi ibu kata c patrick, ahh kenapa juga kataku. G mesti jadi ibu jugakan, kalo kata aku mah bersiap-siap jadi ”wanita” haahaa😀 ditempat ini kita bisa belajar mulai dari sulam-menyulam, brayen, clay, origami, mbikin boneka kawat, mbikin tas, melipat uang mahar (hoo buat mengirit biaya saat menikah nanti ), dan lainnya. Oketalah pokona mah,, info lebih lanjut lihat di http://www.crayonscraft.com (promosi gini, dibayar berapa yah?? Haaha).
Abis dari crayon’s, aku dan patrick jalan-jalan, (beneran jalan niyh..) menuju tempat berikutnya, salah satu tempat perbelanjaan di bandung, caila.. ber-ge 4 u el nih. Hahaa. Melihat-lihat dan mulai membeli barang-barang kecil yang gege (g guna) tapi segera diralat barang ni guna banget lah, melengkapi penampilan haa..😛 setelah puas lihat sana dan sini (cape sih sebenernya mah) ada tuntutan lain dari badan ini yaitu perut, harus ngisis bahan bakar nih. Makan nasi bakar disalah satu pujasera. Abis makan ternyata kami memutuskan untuk meneruskan perjalanan lagi, belum pengen pulang, heu.. hadeuh ya,, tapi teteup, bingung mau kemana. Memilih-milih tujuan dan akhirnya terpilihlah tempat yang njual makanan juga. Es lilin, di daerah lengkong, es lilinnya beraneka rasa! Ada rasa coklat, kacang ijo, vanila, mangga, durian, jeruk, lechy, jagung manis, strawberry. Yah itu yang ku ingat.. aku memilih rasa vanila dan jagung manis, patrick memilih rasa lechy dan vanila. Harganya 1500 saja, terbayarlah dengan rasanya. Tapi di tempat njual ini g da buat duduk-duduk gitu jadi aja makannya harus dibawa pulang. Tulisan di tokonya ini tuh buat oleh-oleh jadikan kalo oleh-oleh g dimakan disana, mungkin karena itu g disediain kursi-kursi. (Iya gitu??) hmmm berhubung aku dan patrick tidak menggunakan kendaraan sendiri jadi bingung lagi mau makan dimana,, makan diangkot berarti harus pergi ke suatu tempat lagi dunk, haa males, mending cari tempat duduk saja,. Berniat buat ”nangkring” di kampus yang dekat dengan daerah situ, ngangkring di kampus orang, g masalah kan. Tapi karena kejauhan, dan kalo aku mau pulang harus muter balik lagi jadi kami memilih duduk dipinggir jalan dekat penjual batagor, bukan di tempat batagornya. menikmati es lilin di pinggir jalan dengan pemandangan kendaraan-kendaraan yang lewat,, halah.. betul-betul aneh. Habis es nya, kami pulang. sudah aja, ck,ck,ck,, ada yang g penting dibahas saat makan es lilin itu. Eku makan es lilin rasa vanila, c patrick makan yang rasa lechy. Awalnya patrick menggigit esnya, baru aku tapi yang cepat habis duluan malah aku. Kemudian saat aku makan yang rasa jagung manis dan patrick makan yang rasa vanila. Yang habis duluan es lilinnya itu patrick. Terus aku ngomong, ” ko abis duluan sih es nya?” padahal tadi aku yang duluan mengganti rasa. Terus patrick jawab, ”mungkin dipengaruhi oleh rasa bang”. ”Maksud?” tanyaku. ”iya, kan tadi pas abang makan yang vanila juga habis duluan kan?!”. heu.. g penting kan? Emang… haahaa
Hari ini, sudah ditunjukkan tempat untuk menambah ketrampilan. Mau dicoba atau dilewatkan saja ya??…

Leave a Reply

