untuk teman lama :)

Menulis ini harus mengalahkan gengsi yang ada pada diriku, demi sebuah pertemanan. Demi pertemanan. Heu 😛

Sedikit ingin mengungkapkan kekesalan yang tersimpan beberapa minggu kebelakang. Tentang seorang teman yang ku bilang menghilang g jelas kemana. Tanpa kusadari ternyata jadi kangen juga dengan smsnya. Bukan sms basa-basi atau cerita tentang dia tapi sms tausiyah. G ngerti juga sih sebenernya kangen ditausiyahin olehnya atau dengan namanya yang akan muncul di layar hapeku. Heu.. Sebenarnya mungkin biasa saja tidak bersmsan selama sebulan atau bahkan lebih dari sebulan. Dengan sahabat-sahabatku yang jauh juga kadang begitu tapi yang ini cukup mengganjal hati. Kalo dengan sahabat2 jauhku itu jelas saja kami pasti akan tetap berkomunikasi. Kenapa dia bisa begini? Kalau ku bertanya pada kalian yang membaca mungkin kalian akan bertanya, ”sudah ditanyain temanmu itu, disms atau ditelpon?”. Dan akan kujawab, ”sudah teman..” beberapa kali ku telpon, tak diangkat. Apalagi dengan sms, sudah tak bisa diharapkan. Sedih..yah. Aku g tau apa salahku. Mungkin tak perlu suatu kesalahan untuk meninggalkan seseorang atau teman. Tapi haruskah menjauhi aku seperti ini? Yang aku rasa ya begini, dihindari. Sejenis viruskah aku? (halah urang jadi lebay kieu..) yang pasti g ingin kalo silahturahim aku dengannya jadi terputus.

Untukmu temanku (mbaca ini g ya?),, ruri minta maaf, tadinya ruri pikir ketika ri bisa datang ke tempatmu, kita bisa ketemu. Mmm g bisa ketemu juga sih, soalnya jadwalnya padet. ya setidaknya berbasa-basi, just to say,”welcome to…” tapi ternyata..

ingin bisa mengerti tapi sulit karena tak ada alasan yang bisa membuatku mengerti. Memaksa diri untuk menerima semua walau tetap rasa tanya menghantui.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s