aku dan namaku dan nick name-ku

Pengen bercerita tentang aku dan namaku..

Nama lengkap cukup singkat, hanya satu kata:

ZURRYATIN

Pemberian ayahku, kata mama..

Di rumah dipanggil ADEK,, oleh keluarga besar juga dipanggil adek, tapi ada juga yang manggil UWI, entah darimana ya itu nama. Menurut mama, dulu waktu kecil aku meng-uwi-kan diri, mmm ya begitulah anak kecil. Lalu ada juga yang memanggil RURI. Nama ini,, aku coba mengingat tapi tak ingat, kenapa ruri??..

Saat sekolah, dari SD ampe SMA aku dipanggil dengan nama ZURRY. Kalo TK seingatku aku dikenal dengan nama ruri.. semoga tak salah.

Lanjut kuliah. Teman-teman kuliah mengenalku dan dengan nama RURI. Itu karena aku memperkenalkan diri dengan nama ruri. Simple menurutku, hanya saja kasian pada orang yang tidak lancar mengucapkan kata ”R”.. heu J

Kemudian aku masuk suatu organisasi, Karisa di Salman ITB. Setelah satu tahun aku berada di organisasi ini, aku dapat panggilan baru. Panggilan yang cukup aneh bagi seorang wanita,, aah!! Aku dipanggil ABANG!! Parrah pisan ka??!! Ini gara-garanya ada tembang anak kecil yang punya ngaran ”RURI ABANGKU” (heu,, kaya penyiar Oz gini).. jadilah mereka memanggilku abang. G semua memanggil dengan panggilan abang, masih ada yang dengan baik dan sopan memanggilku ruri atau teteh. Yang memanggilku begitu tentu saja karena mereka tidak tau, ada juga si yang udah tau tapi tetap baik memanggilku dengan lazim. Heu.. tapi ada juga yang manggil ’teh abang” ato ”teteh abang” aah,, berasa seperti merk teh saja, ”teh abang” …. !!

Hingga saat ini yang memanggilku abang adalah mereka yang dekat dan sangat dekat denganku.. mereka adalah d’bromo, sahabat-sahabat yang aku kenal dari Karisma dan dari suatu perjalanan (tetep yah) ditambah dengan Midun alias MadEyeMid alias ceu mimid.. orang-orang inilah yang dengan fasih dan g lepas memanggilku abang. (sepertinya begitu, tapi mungkin ada waktu dimana kalian harus berhenti memanggilku abang, saat aku punya anak mungkin^^)… sampai-sampai aku lupa bagaimana mereka memanggilku dengan kata RURI dan Teh Ruri oleh midun.. aah,, waktu membuatku lupa. Apalagi c patrick, dy yang pertama membuat orang-orang jadi memanggilku abang. Huuhh kaw!! Dari awal asana dia memanggilku bang rur, hfff ’=_=!!!

Dan yang paling tak ku sadari adalah kenapa aku anteng aja dipanggil abang??

Tanya kenapa??

Yaah,,, kumpulan orang aneh,, haahaaa😀

Jadi aku punya banyak panggilan, Zurry, Ruri, Adek, Uwi, dan Abang??

Mau panggil yang mana? Yang pasti aku lebih suka dipanggil Ruri.. J

Just call me RURI..

2 thoughts on “aku dan namaku dan nick name-ku

  1. Hahaha..
    Tapi emang paling enak manggil ‘abang’
    Heheu..
    Kau memang seperti abang2,bang..
    Akupun sudah lupa bgaimana aku memanggilmu teh ruri dulu..
    Heheu..

Leave a Reply

