ulah orang-orang autis

sukses kalian menghancurkan aku..!!

mbuat geger dirumahku,, meski awalnya  berantakan ..haahaa,, jadi boding mun inget ulah  ema urang. sukseslah kejutannya..! apalagi ditambah penggitarnya,, haahaa… tetangga sendiri yang aku tak kenal. payah emang..

setelah mbaca blog c patrick, jadi mbikin aku teringat dengan perjalanan yang membuat hati-hati kita sekarang  berada pada frekuensi yang sama. hingga akhirnya kita bisa saling berbagi. seperti kata patrick, ini adalah sebuah perjalanan hati, kalian jadi bagian hidup yang tak terlupakan. semoga kita selalu diberi kekuatan untuk menghadapi masalah yang akan sering muncul. termasuk yang satu itu*. satu lagi, semoga kalian diberi kekuatan untuk mengahadapi aku yang,, heu.. kalian taulah. buat patrick,, maapin  yah sering jadi korban aku. maap nyun, g bermaksud, situasi yang membuatku harus berkata itu,, dari j satu ke j lain. heu ^^v

terima kasih untuk setiap waktu yang telah kita lewati dan kepercayaan yang sudah diberi, heu jiga naun wae yeuh..😛 yuk,, prepare for our next journey..!!

* tau kan??

Leave a Reply

