kejutan hoho..

Emang yah,,, ketika apa yang kita inginkan tercapai g lantas membuat kita jadi lebih bahagia. Mungkin iya bahagia saat itu tapi kesananya jadi biasa aja.
Bener sih,, dalam hidup ini terkadang lebih banyak hal yang tidak kita inginkan terjadi. Dengan itu harus semakin membuat kita jadi semangat, bijak, sabar dan lebih ikhlas [harusnya begitu, ya harus begitu ].

Inilah hidup penuh kejutan..!!

kejutan banget, heu.. mungkin lebay, eutiklah,, ngeliat efes [usum keneh nya, pan ceunah geus usum pesbuk ayeuna teh, bae ateuh nya..], efes teman lama, lebih dari teman sih,, eits, jangan mengira yang lain dulu, dia, sahabat kuw. Namanya oNer [baca:dibalik yah..], udah lamaaaa banget g liat wujud dia, 3 tahun lebih, lumayan lama, hingga akhirnya aku bisa melihat wujudnya lewat poto yang dipajangnya di efes. Ow..
sahabat ku ini juga sempat menghilang beberapa bulan, g da kabar berita, g bisa juga dihubungi, sms g pernah dibales. [waktu itu tarif nelpon masih mahal, jadi rada haro juga kalo nelpon, heu] Hooo kejamnya [hahaa senang berlebay nih :p]. Lupa juga karena apa hingga akhirnya komunikasi kami terhubung lagi, karena apa yah..??? oh ya ingat, saat itu aku mengirim sms lagi padanya, terus karena g dibales, aku sms lagi dan bilang, ”sms Zu ko g dibales?” [ Zu adalah singkatan namaku Zurry, jaman SMA aku dikenal dengan nama ini Zurry,, oh SMA..!]. baru deh dia bales, dan kaw tau kenapa sms-sms ku tak pernah dibalesnya,, hengpongnya rusak terus dia ganti hengpong baru [kalo g salah sih] nah, nomorku itu tersave atau disave? di memory henpon lama, jadi aja pas aku ngirim sms g muncullah namaku. Ahh… payah. Dasar oNer..
Sekitar dua bulan yang lalu, ada yang mengirim sms padaku, no yang tidak aku kenal, tapi dari gaya bahasanya ku tau itu dia, ahh oNer, ganti nomor g bilang-bilang. Eh dengan lempeungnya dia bilang,” eh belum oNer kasi tau ya no baru oNer?” haduh yah,,, tapi syukurlah kau masih ingat aku. Dan syukur pula aku tau gaya bahasamu itu. Hmmm.. dan karena aku sudah melihatnya setelah sekian tahun tak jumpa, jadinya seneeeng banget. Tampaknya kau jadi semakin tinggi dan lebih putih, haahaaa..
Kalo ngeliat prolog diatas dan dikaitkan dengan hal yang aku alami, bukan berarti ”pertemuan” ini tidak aku inginkan, tapi ini adalah sesuatu yang mmm bisa dibilang kejutan.
..buat sahabatku yang nulis ”my freaky best friends”, aku g kan iri lagi ngeliatmu dengan c mas, heuheu… meureun.

2 thoughts on “kejutan hoho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s