hari yang panas dan “panas”

Emmm…

Kemarin,, datang di kajian ahad DT. Bareng sinchan dan patrick. Membahas tentang ketakwaan. Sebenar-benarnya Takwa itu adalah senantiasa mengingat Allah, menaati peraturanNya dan tidak melanggarnya, selalu bersyukur dan tidak kufur.

Setelah dari gerlong aku melanjutkan perjalanan menuju sekre karisma. Tempatku bernaung, halah.. subhanallah,, aku naik angkot yang kosong, terus ngetem pula, wooww,, mana hari panas pula, cukup membuatku merasa di-oven. Hff,,, terus angkotnya jalan. Akhirnya. Lalu ada seorang ibu naik, g lama di simpang tiga angkot berhenti,, ngetem lagi, mmm aku dan si ibu sudah menggerutu, aku ingin segera sampai sekre karena ada rapat bersama kadiv dan tak tahan panasnya. Ohh.. lama.. Ternyata ada seorang bapak yang naik, tapi angkot belum jalan lagi. Si ibu yang duduk disebelahku sudah tak tahan menunggu dan akhirnya turun dari angkot. Aah,, tinggal aku dan si bapak yang duduk di depan. Aku juga jadi gelisah, mana panas semakin membuat aku tak tenang, aku pun turun dan membayar angkot, kemudian naik angkot lain yang sebenarnya bukan angkot jurusan menuju ke sekre, lebih baik naik saja daripada jalan panas-panas dan nunggu angkot yang sama pun masih rada lama. Dari kejauhan setelah aku pindah angkot, sepertinya aku melihat si bapak yang berada di angkot itu juga turun. lalu aku turun di simpang lain dan baru naik angkot yang benar menuju tempat yang ku tuju. Huu… kenapa begini,, niat mau menghemat ongkos jadi bayar lebih. Yah,,, ku pikir tak apalah. Daripada tetap di angkot yang tadi belum tentu bisa cepat sampai ke sekre. Kan tak enak pak kadiv bersama teman yang lain menunggu.

****

Oh,,, sampai juga di sekre, lumayan adem. Kulihat Pak kadiv berkutat dengan laptopnya, bu admin dan bu BRT ternyata menghilang bersama GF-nya. Hoo… rapat belum dimulai. Sambil menunggu aku membeli sebotol air mineral dan beberapa ”ular”, heuu snack maksudnya. Akhirnya datang juga bu admin dan bu brt,, dikira bakal langsung merapat eh rapat dink,, ternyata e ternyata kita makan rujak dulu, ikutan GF kaaffah yang mbuat rujak. Haahaa.. pas habis baru deh kami memulai rapat.

Internal keren..!! heu J

Karena bu brt akan rapat bersama staff-nya jadi hanya aku, bu admin dan pak kadiv yang rapat. Membahas lpj akhir semester dan beberapa proker yang minggu lalu di bicarakan. Entah kenapa hari ini, urang beak euy ku c pak kadiv jeung bu admin, parrah pisan kalian..!! pak kadiv, oh.. aku sih sudah tak heran denganmu, karena aku tau kau memang sering autis dan aneh tapi hari ini,, astaghfirullah,, meni xtra ordinary pak..!! bu admin sama saja, bersekutu dengan pak kadiv. Membuat berita aneh,, cing atuhlah..!! sebenernya saya akan mengaminkan tapi mungkin g sekarang-sekarang ini juga kali yah.. hei kalian, jangan sampai menyebarkan virus ke orang lain..! Kemudian datanglah bu brt, masuk ke zona yang tidak aman, [karena ada kadiv, admin dan katim yang aneh], dia g ngerti kami ngomongin apa, sabar aj ya bu,, menghadapi kadiv, admin dan katim yang aneh-aneh ini.

Apa jadinya divisi ini, kadiv, admin dan satu katim yang sama saja : ”xtra ordinary”

Hooo…. ???

Dan malamnya aku dapat sms dari bu brt, isinya, minta diajarin biar lebih luwes untuk bercanda. Haahaa… ada-ada saja, tampaknya dia merasa ”minder” karena kadiv, admin, dan satu katim yang selalu ngabanyol dan ngegaring kalo ketemu, haahaa.. :p katanya dia, dia terlihat aneh kalo bercanda, ahh cape deh,, bukankah kita emang kumpulan orang aneh yah..??

Leave a Reply

