kecewa nih..?

Entah yang ke berapa kali aku mengalami ini.
Padahal sudah berulang kali pula aku mengingatkan diriku.
Tak layak berharap pada manusia.
Karena kau pasti akan kecewa.
Itulah yang aku lakukan.
Berharap pada manusia (yang sama)
Dan bisa ditebak apa yang ku dapat?!
Kecewa…

”hampa kesal dan amarah
Seluruhnya ada di benakku.
ku ingin marah melampiaskan,
Tapi ku hanyalah sendiri disini
Ingin ku tunjukkan
pada siapa saja yang ada
bahwa hatiku…”

Mengapa aku tak pernah jera?
Apa terlalu manis berharap pada seorang manusia,
yang tidak kuasa memberi sesuatu pada manusia yang lain
selain atas izinNya?
Atau aku masih belum bisa berserah diri atas apa yang terjadi
Belum bisa pasrah dan ikhlas untuk menerima keadaan
Atau juga aku terlalu takut kehilangan sesuatu yang bukan milikku?

Leave a Reply

