riweuhnya d’girls-d’bromo

dua hari yang lalu, habis praktikum gulma langsung cabut ke bandung. Dengan tujuan, bertemu sahabat 2 ku ituw, d’girls-nya d’bromo buat mbikin kado untuk sahabat d’bromo juga yang sabtu besok akan bertambah umur,(bertambah umur? Ya semakin tua berada di bumi ini dan semakin berkurang jatahnya di bumi ini. Semoga membuatmu semakin bijak dan menemukan ur princes, just follow ur heart,, heu  )
Kami memberikan foto cantik kami (hahaa.. ini fakta ^^) dalam bentuk foto box dengan dilengkapi tulisan ”Selamat hari burung ’bleng” Bleng itu adalah panggilan kesayangan dari kami untuk dia yang kata utuhnya yaitu Sableng. Hahaa… kenapa hari burung? Kan bird day,, halah…:)
Hal-hal g jelas terjadi lagi,, yah, biasalah suka dj _dak jelas_
Mulai dari gimana gaya fotonya, framenya yang mana, ngasih kata-kata apa. Ke-ngga jelasan yang g jelas. Hohoo… :0
Riweuh aja..
Ber-photo box ria mpe dua kali masuk dan dua kali bayar,, haduh…
Milih frame,, beuh… bingung, mau yang mana, warna apa, dan akhirnya terpilihlah satu frame besar yang bisa masuk dua foto. Dengan ilham kami akan membuat tulisan di sebelah fotonya. Beli,, dan hooo… rada kaget dengann heuheu… (cukup kita yang tau ya d’girls??!!)
Terus nangkring di foodcourt, buat bikin tulisannya, heemmm bingung mau nulis apa,, nulis,, nulis,, nulis, eh salah,, ganti kertas. Nulis lagi,, eeh ada salah lagi,, ganti lagi,,,nulis lagi,,duh,,, salah lagi,, ganti lagi. Ini adalah kertas terakhir, g boleh salah dan syukurlah, jadi juga tulisan itu. Dipasang lah di framenya,, g semudah yang dikira, kita anggap ini udah selesei, beres tapi ternyata,,, masang di framenya salah, dibongkar lagi. Letak foto yang g pas, letak tulisan dan foto yang kebalik. Haduh,,haduh,,, meni riweuh nya… andai kau tau sahabat, mbikin kado untukmu bikin kami recok,, huhuhuuuu… rame diantara orang2 yang rame alias gaduh sendiri,, haahaaa..😮
Ditambah dengan perbincangan2 d’girl kalo udah kumpul, membahas hal yang sama, tentang sahabat ini juga.
Dan yang pasti, dari sini juga ”DAFTAR HUTANG PIUTANG MAKIN PANJANG alias BERTAMBAH…!!!”
Hutang piutang yang lalu saja belum dilunasi eeehhh sekarang sudah bertambah lagi.
Sejak perjalanan itu, kalo dah kumpul, beli sesuatu, pake uang siapa dulu dan masukan dalam daftar,, huhuhuuuu bikin cekak ajah..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s