emaku beruntung [maafkan anakmu..:)]

sudah beberapa hari ke belakang, tepatnya 4 hari berturut-turut, my ema, heu,, ibu ku, mamah ku, nyolap gw, pergi ke RS buat chek up. karena penyakit lama kambuh lagi. Karena abis puasa, makan g kontrol, segala masauk, jadi ajh kambuh.
mamah cerita, alhamdulillah, mamah selalu beruntung dengan kata lain Allah membantu. pasa dateng ke RS, dapet no daftra yang 300-an. sudah panjang betul, eee ada seorang ibu yang menawarkan nomor urutnya ke mak gw. si ibu itu ngambil dua nomer, ya diterimalah oleh ibuku, secara ntu nomernya 100-an kan lumayan g terlalu lama nunggu.
hari berikutnya,, entah hari yang ke berapa. mamah ketemu dengan tetangga yang bekerja di RS itu. alhamdulillah,, uang bayaran hanya diminta yang untuk bagian dokternya saja. syukurlah…
terus mamah cerita, ada yang nanyain, “atuh bu, sendori aja ke RSnya?”, ” iya” jawab ibuku.
ya aku tau,, dan rada kesepet juga, ada anaknya ko ya g ngantar. tapi gw kan kuliah ada prak yang g bisa ditinggal [egois banget yah?] tapi ema gw ngerti ko..
ntah juga kalo ternyata beliau memaksa diri untuk mengerti anaknya yang super duper cuek ini.
maafkan ya mah…
maaf….:)

Leave a Reply

