bahagiamu bahagiaku

Hooo aku terlalu larut dengan duniaku yah,, mpe lupa untuk sms-an dengan my sist.. sekedar say hello ato apapun. mf teh… bukannya disengaja, lupa? Duwh,, jahat banget kalo lupa,, g mpe lupa hingga ahirnya melupakan, yah apalah itu namanya. Karena ada mereka yang dekat denganku dan bisa langsung aku ajak bercerita,, kedekatan fisik itu mempengaruhi kan??! (heeh apa siyh??)

Gara-gara ini teteh mpe ngira aku marah,, waah…!!

Kenapa adek harus marah ke teteh,, haaah..

Dirimu berkata bahwa kaw tak bisa membahagiakanku,,

Aah teh,, kalo kaw kira aku tak bahagia hanya karena kaw tak bisa memberiku THR atau mengisikan pulsa atau dengan kata lain karena materi,, sungguh kesalahan yang besar,,!!

Bahagiaku ketika kaw bahagia.. J

Ketika anak-anakmu menelponku, bertanya kapan aku pulang,, itu sudah jadi kebahagiaan besar untukku, ada yang mengharapkanku.

Bukankah ada hal yang sangat menyedihkan yang dialami oleh seorang manusia ketika dia pergi tak ada yang merindukan dan ketika dia datang tak ada yang mengharapkan..

Dan adek bersyukur itu tak terjadi pada adek.

Luv u sist..🙂

Leave a Reply

