cerita

mau nulis apa ya? ko jadi lupa,, mmm jadi lupa begini. ahh yang inget aja lah,, sebelum lebaran,, oya lebaran,, lebaran maren di rumah enin lagi,,, sudah 4 kali lebaran ku lewati di rumah nininku tersayang,, dengan rutinitas yang sama,,, stay at hum,,kaga kemana-mana.. lanjut, sebelum lebaran nonton laskar pelangi bareng uroh, mput dan pudjo,, kueren…!! film yang aku tunggu-tunggu,, karena pengen liat indahnya belitong (atau karena yang lain?? heu…) sedih nya ada, bodornya da.. tapi da yang lebih bikin terenyuh,, bukan filmnya sebelum film di mulai.. aku dan sahabat2 ku ituwh dah menempati kursi kami, pastinyalah..! lalu aku melihat sebuah keluarga,, hal ini yang selalu terbayang kalo terjadi padaku. takut dan khawatir. ada anak yang duduk di kursi roda, g tau yah anaknya sakit apa, ntah struk(??), ato apa yang jelas lumpuh g bisa berjalan. bapaknya menggendong anak itu ke tempat kursi buat nonton,, duwh,,, suka kebayang, orang tua yang bsa membesarkan anak dengan keadaan itu pasti hebat! betapa ngga,, g mudah kan menghadapi situasi begitu,, sumpah terharu saya!! dan jadi takut, apa mungkin aku bisa tegar dan kuat jika berada dalam kondisi begitu,, ya Allah jangan sampai…

Leave a Reply

