aku hidup lagi

Selama ini,, aku punya teman, punya sahabat, ada yang sehati, seide, ada yang setengah sehati, setengah seide, ada juga yang g sehati dan g seide sama sekali. Tapi semua temanku, aku menerima mereka apa adanya (heu siga naon wae ^^) Dan semoga mereka pun begitu.

Jadi inget tulisan aku dulu, g da sahabat yang bisa menggantikan sahabat yang lain karena tiap karakternya berbeda.

Betul kan?!

Hingga aku mengalami sebuah perjalanan yang WAH,, keren, gokil, amazing pokona mah..!

Perjalanan yang memberikan aku suatu pengalaman, ilmu, dan pengisi hati yang baru. Pengisi Hati? Yah maksudnya adalah pelengkap derita hoo bukan mmm apa tu namanya ya pelengkap kebahagiaan, mmm entah apa namanya, bingung..😛 pengobat rindu dengan sahabat-sahabatku yang jauh.

Rasanya seperti menemukan dunia yang bener-bener ”gw banget”, asa kembali hidup lagi, apakah selama ini aku mati suri??

Aku bertemu orang-orang yang amazing versiku, setelah beberapa minggu terlewati masih aja aku ngerasa amazing (bukan amazing farm tempat aku magang heuheu…).

Karena kesibukan kuliah belum datang, aku jadi kangen pengen maen terus bareng mereka. Kadang kalo aku pikir, aku ko lebih suka maen ma temen ya, heu,, salahkah?? Ngga asal seimbang aja. Seimbangnya gimana? Pikir sendiri we,, (aneh…naon siyh ruri…’=_=)

Ya,, setelah hingga itulah aku jadi punya temen maen lagi, dengan kata lain aku bisa menemukan sahabat seperti sahabat-sahabatku yang dulu kurasa tak bisa kutemukan penggantinya, ups… bukan mengganti dalam artian jadi melupakan dan jangan salah mengira pula klo kalian ngga ku anggap teman, kalian yang selama ini sudah ada untukku adalah yang terbaik yang aku miliki. Yah, sulit juga menuliskan maksud hati, klo g ngerti tanya saja lah padakuw, heuheu…

D’bromo,,trimakasi sudah memberi warna baru dalam kanvas hidupku

_diketik 28 agustus ’08_

Leave a Reply

