friendship trip

Aku akan bercerita tentang friendship trip..

Perjalanan yang ku impikan tapi tak pernah ku bayangkan akan kulalui dengan mereka.

Setelah membaca 5cm aku jadi ingin melakukan perjalanan yang sama seperti dalam cerita. Entah dengan siapa. Yang pasti ingin sekali.

Hingga suatu hari aku menceritakan keinginan kepada teman untuk bisa pergi ke bromo dan ternyata dia pun juga merencanakan hal yang sama bersama teman-temannya. Yaks,,, beberapa hari kemudian aku pun ditawari untuk ikut dengannya, ke bromo.

Wah,,,, seneng banget dunks, padahal aku baru aja balik dari jogja, dengan modal uang bulanan ditambah pinjaman (ups,, ketauan deh..heuheu) aku memutuskan untuk ikut dengan mereka. Akhirnya, come true juga mimpi itu… ^^

Perjalanan dimulai…!!!

Naik kereta dengan waktu tempuh,, beuh,,, bisa dibilang sangat lama, setengah hari menuju surabaya. Waaahh lama banget berada dalam kereta,, ngobrol di kereta ampe ditegur penumpang lain karena salah satu dari teman terlalu berisik, heuheu….

Ini mah cangcuters banget…!!! gila-gilaan bersama teman-teman… becoz frendship is number one (nyambung g tuwh?? Teuing ah… ^^)

Setelah sampe di stasiun gubeng, perjalanan dilanjutkan dengan mobil hingga sampai di bromo. G tepat nyampe di bromo juga siyh cuz ke bromonya pake mobil jip (gini nulisnya? Tau ah..). menginap dululah kami. Pergi ke bromo melihat matahari terbit itu jam 3 pagi. Wuihhh dingin,,, tapi g dingin2 banget juga siyh seperti yang kubayangkan, masih samalah dengan Lembang, heu…

Namanya pananjakan, rame,,, banyak turis asing, kenapa banyak turis asing?? Hoo mungkin mereka yang punya banyak uangnya. (iya gitu??) melihat matahari terbit, subhanallah.. kereeenn!!! Sama kerennya dengan kami, haa.. ^^

Terus kami pergi ke bromonya, hmmmm menanjak,menurun, ada tikungan tajam, melewati padang pasir dan banyak anak tangga (seperti tangga aborsi di kampus tapi ini tentu saja lebih banyak, sudah lebih dari aborsi. hoho..) yaaah akhirnya tiba juga di bromo, melihat gumpalan asapnya, melihat gunung batoknya (betulkan??), melihat semua-muanya,, huaaaa keren, merasa tak percaya bisa berada disana. Satu lagi yang g bisa lupa dari bromo, bau kuda,

haaahaaa😀 abis itu pulang lagi ke penginapan, istirahat dulu lalu menunggu angkutan untuk pergi lagi ke atas, camping..!

Cari tempat dan dapetnya tepat diseberang bromo, keren lagi tuwh pemandangannya. berdirilah tenda disana,, hmmm masih g menyangka berada di depan bromo ;D (ampe ada temen yang bilang, ruri bahaya.. liburannya bener liburan. Alhamdulillah bisa liburan). Satu malam di bromo.

Jam9 pagi pulang menuju probolinggo lalu ke surabaya dan lanjut lagi ke djogja, haaa…

Puas dah naek kereta, beneran jalan-jalan pake kereta ini mah. Perjalanan ini lamanya di kereta dan inilah yang kami nikmati, long journey..ya long journey kan??!

Di djogja, jalan-jalan lagi dan beneran pula jalan kaki, kemana2 kami tempuh dengan jalan kaki, haahaaa… bodor pisan!!

Ke malioboro (g jalan kaki ini mah pake trans djogja, heu), ke keraton, taman sari balik lagi ke malioboro terus ke alun-alun. Haahaaa…. asyik banget dan cape.

Dari djogja pulang ke bandung naek kereta lagi yang ekonomi pula,, haaaa nambah keren, cari tempat duduk sendiri. Terpencarlah kami tapi bisa bersatu lagi di satu tempat. Kereenn (apa siyh,, hee)

Jadi kenangan tak terlupa, apalagi didalamnyaa banyak ”bumbu penyedap” huaahaaa… jadi bikin tambah rame.

Ada soundtrack untuk perjalanan ini sahabat sejatinya SO7 dan sepanjang jalan kenangan.

Tapi ada beberapa lagu yang kalo aku denger jadi inget dengan perjalanan ini dan kalian (si ”323”, ”yang takut kucing”, ”yang suka lewat TKI”,” yang kaya ayam saat pagi hari”).

If u’re not d’1-nya daniel, incomplete-nya bsb, saat aku lanjut usia-SO7,

Meski sebenarnya perjalanan ini tidak persis dengan yang di 5cm tapi tetap saja ini adalah frendship trip buat gw. Jadi kenangan dunk.. ^^

Banyak yang ingin aku tulis, semua berlomba untuk keluar dari pikiran tapi ternyata tak bisa ku tuangkan semua karena e karena ya… ya… biar aku yang tau.. hooohooo karena tak bisa di tulis. ^^

4 thoughts on “friendship trip

  1. ooooo
    ini to yang sering di omongin ma ruri…
    yang ci denger tiap hari nich dy selalu cerita tentang bromonya, sempet empet juga sich bis yg di ceritain itu mulu (jahat bener yah ci sebagai temennya), ya bis gimana dunk tu cerita walau empet tapi bikin seru n asik aja gitu jadi pengen terus denger cerita dari dia. di tunggu ya ri cerita2 yang seru lainnya…..

  2. yup,berawal dr tak kenal,tak dekat…namun akhirnya dalam perjalanan itu semua lebur menjadi satu.menjadi suatu kenangan indah yang kita kenang bersama,merangkai sebuah cita,dan 2gedah4evah!!!!!
    hahahhahhaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s