cerita lebaran

walau udah lewat seminggu dari lebaran, tapi ga apa-apa lah ya ngeposting cerita lebaran ;) sungguh, buat saya lebaran itu waktunya kumpul ama keluarga yg bisa bikin saya malas  melakukan aktivas lain macam ngeposting, ato apa lah yang memungkinkan buat saya ketinggalan sesuatu *terutama gosip.kekeke* pengen sih ngeblog, tapi kelamaan buat mikir merangkai kata-katanya. hehe..

Diawali dengan Mudik
Ceritanya H-4 lebaran  saya mudik ke rumah nenek. Alhamdulillah yaa.. masih punya nenek dan kakek, walaupun hanya dari ibu saya. Masih ada yang dituakan, jadi semua saudara dari ibu berkumpul di rumah nenek. Rumah nenek sih emang ga jauh, kalo kata temen, saya mudik dari gate tol ke gate tol, cileunyi-padalarang  *dan besoknya harus balik lagi ke rumah karena ada yang ketinggalan -___-
Sudah lama tidak berkunjung. kebiasaan awal puasa kumpul di nenek untuk tahun ini tidak ada. Jadilah saat bertemu nenek kemaren bikin saya senang, ditambah lagi dapet sesuatu dari nenek :D dikasih baju dong *bukannya saya yang ngasih tapi dikasih. cerita-cerita bersama nenek membuat saya merasa masih tetap seperti anak kecil. Seperti di tulisan saya sebelumnya, saya memang lebih deket dengan nenek dari pada kakek, tapi kalo dari ayah, saya lebih dekat dengan kakek yang saya panggil Yai, karena ayah berdarah Palembang. Sayangnya sudah pada ga ada.
Bersyukur banget  lebaran ini masih bisa kumpul keluarga besar *meski teteh saya ga ikutan mudik.

Leave a Reply

